KHASIAT BATU PERMATA JAGA SATRU



Batu Permata Jaga Satru

Salam bagi penggemar atau kelektor batu mulia dan batu mustikalainnya. pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang manfaat dan khasiat dari batu permata seperti batu safir, batu pirus, opal (kalimaya), dan batu-batu yang lainnya pada blog ini. pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang khasiat batu permata jaga satru.

batu jaga satru

Dizaman yang serba canggih pada saat ini perkembangan penghobi atau kolektor batu permata dan batu mustika khususnya di negara kita Indonesia sangat pesat. Penggemar tidak sebatas orang tua, muda, kaya maupun orang miskin sekalipun. Dengan memiliki batu permata yang diidam-idamkan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para penghobi maupun kolektor. Salah satu permata yang banyak dicari-cari orang ialah batu permata jaga satru, selain karena keindahannya dan keunikannya batu ini juga dipercaya akan manfaat dan khasiatnya.

Batu permata jaga satru atau sering disebut juga mustika jagasatru mempunyai ciri-ciri berwarna bening tembus cahaya seperti kecubung air, dan memiliki keunikan apabila dipakai untuk melihat objek atau orang maka objek yang akan dilihat tampak terbalik pada betu permata ini. Batu mustika jaga satru secara ilmiah merupakan golongan batu kuarsa (kinyang) yang memiliki nilai kekerasan batu 7 sekala mohs.Susunan kimia daripada batu kuarsa ini adalah asamkersik (kizelzuur) murni tercampur sedikit unsur-unsur besi dan mangaan. Kilau batu-batu ini seperti kaca atau beling. Bila digosok keras batu ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu cerah terang dan tembus cahaya.

Kasiat batu permata jaga satru

Dalam dunia spiritual orang percaya semua benda alam memiliki energi begitupun batu mulia dan permata mustika lainnya. seperti permata jaga satru orang yang sudah waskita dapat merasakan energi dari batu ini sangat halus tetapi kuat dan bisa atau cocok digunakan siapa saja dan energi yang terdapat pada batu ini bisa menyesuaikan dengan sipemakainya. adapun khasiatnya antara lain:
  1. Sebagai pengimpas-impas (dapat terhindar dari serangan energi negatif seperti sihir, guna-guna, santet dan ilmu hitam lainnya.
  2. Menghindari dari kecelakaan
  3. Menjauhkan dari kesialan
  4. Mendatangkan keberuntungan
  5. Membuka aura positip, dapat mengasah kekuatan yang terpendam dalam diri
  6. Melancarkan karier dan mendatangkan rejeki
Dan masih banyak khasiat yang terkandung didalam batu permata ini. Demikian yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini yang berjudul khasiat batu permata jaga satru, semoga dapat menambah wawasan kita dalam dunia batu mulia.

0 Response to "KHASIAT BATU PERMATA JAGA SATRU"

Popular Posts